Iklan

Nasional

Operasi Cipta Aman Agung 2022 : Karendal Ops Berikan Arahan

redaksi malam
Jumat, 02 Desember 2022, Desember 02, 2022 WIB Last Updated 2024-05-26T17:32:37Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Jembrana,  RN -  Usai menggelar Apel Kesiapan Operasi, bertempat di halaman depan Mapolres Jembrana, Kabag Ops Polres Jembrana Kompol I Putu Ngurah Riasa, S.I.P. selaku Karendal Ops Res memberikan APP/arahan kepada para Kasatgas dan seluruh personel yang terlibat Ops Cipta Aman Agung 2022, Sabtu (3/12) pukul 09.20 Wita.


Dalam apel tersebut, Kabag Ops selaku pimpinan apel menyampaikan arahan, dimana dalam pelaksanaan operasi ini rekan-rekan silahkan membuat laporan melalui Aplikasi SOT. "Masing-masing Satgas melaporkan kegiatan di group operasi," ucapnya.


Orang nomor tiga yang sekaligus merangkap sebagai Karendal Ops Res ini menekankan untuk rengiat dan hasil giat masing-masing Satgas agar dibuat mengalir dari Satgas Intel dan dilaporkan.


"Dalam pelaksanaan kegiatan rekan-rekan dari Satgas bisa bergabung dengan Satgas yang lain. Sasaran dan cara bertindaknya tolong diperhatikan, selanjutnya rekan-rekan bisa melaksanakan kegiatan sesuai dengan Satgasnya masing-masing," jelas Kompol Ngurah Riasa, Sabtu (3/12) pukul 09.35 Wita.


Isk

Komentar

Tampilkan

Terkini