Iklan

Nasional

Ka Unit Kamneg Satuan Intelkam Polres Bangli Lakukan Monitoring Penjualan Kembang Api Menjelang Perayaan Tahun Baru 2023

redaksi malam
Jumat, 16 Desember 2022, Desember 16, 2022 WIB Last Updated 2024-05-26T17:32:13Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Bangli - Upaya menciptakan Harkamtibmas jelang perayaan Tahun Baru 2023, KA  Unit dan anggota Kamneg Sat Intelkam Polres Bangli melaksanakan monitoring terhadap para penjual kembang Api disejumlah wilayah di Kabupaten Bangli. Sabtu 17/12/2022


Kegiatan monitoring dilakukan terhadap penjual eceran maupun Sub Agen yang ada diseputaran Kintamani, kegiatan ini dilakukan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas di Kabupaten Bangli menjelang pergantian tahun 2023.


Kanit Kamneg Sat. Intelkam Polres Bangli Aiptu I Nyoman Bagiada beserta anggota yang ikut dalam pelaksanaan monitoring terhadap kembang api menyampaikan bahwa pihaknya akan terus melaksanakan monitoring maupun sidak maupun mengamankan para pedagang apabila ada jenis kembang api yang melebihi batas ketentuan serta tidak memiliki ijin penjualan kembang api.


Dalam kesempatan tersebut para pedagang maupun Sub Agen kembang api menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh Unit Kamneg Sat. Intelkam Polres Bangli serta pihaknya siap mengikuti aturan yang telah ditentukan terkait dengan penjualan kembang api serta siap bersama-sama menjaga situasi wilayah hukum Polres Bangli agar tetap aman menjelang perayaan tahun baru 2023.


Kasat Intelkam Polres Bangli Iptu Nengah Sarjana mengatakan, "Dalam menyambut perayaan Natal dsn Tahun baru 2023, lebih awal mengarahkan anggota untuk selalu memonitor agen penjualan kembang api dimana biasanya masyarakat dslam menyambut kegembiraan Evoria tahun baru dengan menyalakan bunga kembang api, untuk agar selalu memantau penjual untuk mematuhi aturan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah dalam hal ini yang mana diperbolehkan dan yang mana tidak diperbolehkan sehingga tidak terjadi hal hal yang tidak kita inginkan dalam perayaan dsn menyambut Natalan dan Tahun baru di wilayah Kabupaten Bangli situasi Kamtibmas aman dan kondusif." Tutup Sarjana.  (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini