Iklan

Nasional

Babinsa Desa Sayan Hadiri Launching Penyerahan Penghargaan Imunisasi Dasar Lengkap

redaksi malam
Minggu, 25 Desember 2022, Desember 25, 2022 WIB Last Updated 2024-05-26T17:32:11Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Gianyar - Untuk memberi rasa aman  dan nyaman kepada orang tua dan bayi yang sudah melaksanakan Imunisasi Dasar Lengkap, Babinsa Desa Sayan Koramil 1616-02/Ubud, Serma Dewa Karnadi menghadiri dan memantau keamanan serta memberikan himbauan kepada ibu2 yang mempunyai bayi agar memberikan imunisasi secara berkala.


Dalam pelaksanaan imunisasi yang dilaksanakan di Ruang Imunisasi UPTD Puskesmas Ubud II, Desa Sayan Kecamatan Ubud , Kabupaten Gianyar. Senin (26/12/2022).


Turut hadir dalam kegiatan imunisasi  Anggota DPRD Kab gianyar, Camat Ubud di wakili oleh Kasi Sosial, Kadis Kesehatan kab Gianyar diwakili oleh Kabid P2 dinas Kesehatan kabupaten gianyar, Kepala UPTD Puskesmas Ubud II, Perwakilan Safe The Children, Perbekel Desa Sayan, Perbekel Desa Singakerta di wakili Sekdes, Babinsa Desa Sayan, Ketua PKK Desa Sayan, Pendamping Posyandu Desa Sayan, Pendamping Posyandu Desa Singakerta, Pendamping Posyandu Desa Kedewatan dan Perwakilan orang tua bayi.


Dalam pelaksanaan kegiatan Imunisasi, Babinsa Desa Sayan menghimbau kepada seluruh warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus penyebaran virus covid 19.

Sumber pendim1616

Komentar

Tampilkan

Terkini