Iklan

Nasional

Wakapolres Kompol Ketut Dana Lepas Saka Bhayangkara Polres Badung

redaksi malam
Senin, 07 November 2022, November 07, 2022 WIB Last Updated 2024-05-26T17:33:06Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Badung - Wakil Kepala Kepolisian Resor Badung Kompol I Ketut Dana, SH melepas 4 orang Saka Bhayangkara Kabupaten Badung dalam rangka kemah Nasional di Kabupaten Palembang Provinsi Sumatera selatan di Lobby Mapolres jalan Kebo Iwa no 1, Mengwi, Kabupaten Badung. Selasa, (8/11) pagi 09.00 wita.


Wakapolres seijin Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH. MH menjelaskan, bahwa pihaknya sangat mendukung kegiatan ini. Dan berharap 4 orang Saka Bhayangkara Polres Badung yang  tetap menjaga nama baik Bali, Badung khususnya dengan menunjukan sikap yang bisa diteladani oleh Saka-saka yang lain.


"Jaga kesehatan serta perhatikan sikap , sopan santun , tunjukkan prestasi  dengan selalu disiplin dimanapun berada. Gunakan kesempatan ini sebagai kesempatan emas untuk mencari teman atau sahabat. Jangan bersikap kesukuan tetapi tunjukan sikap nasionalis kalian dengan menjunjung Tinggi Persatuan dan Kesatuan Bangsa ," Pesan Wakapolres Ketut Dana.


Ia mencontohkan kalau berada di tempat Kemah nasional  bertemanlah dengan anggota Saka dari Seluruh Indonesia ,  dan bila suatu saat, ada di luar Bali para Saka Bhayangkara Polres Badung tidak susah karena sudah punya teman yang sudah bisa di hubungi sebagai saudara.


"Selamat melaksanakan Perkemahan Pramuka Nasional Saka Bhayangkara , semoga sukses dan tetap sehat kembali dari Palembang," Ucapnya.  ***

Komentar

Tampilkan

Terkini