Iklan

Nasional

Wakapolres Ketut Dana Ikuti Vicon Anev Program Quick Wins Presisi

redaksi malam
Selasa, 08 November 2022, November 08, 2022 WIB Last Updated 2024-05-26T17:33:04Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Badung - Wakapolres Badung Kompol I Ketut Dana, S.H. didampingi PJU dan Kapolsek jajaran Polres Badung  mengikuti kegiatan Vicon analisa dan evaluasi Program Quick Wins Presisi langsung dari Posko Presisi Polri yang dipimpin oleh  Wakapolri Komjen Pol Prof. Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si di Ruang Command Center Polres Badung, Bali. Selasa, (8/11) siang.


Anev program Quick Wins Presisi bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan program ini sudah berjalan, termasuk yang menjadi hambatan-hambatan jika ada.


Wakapolres Badung seijin Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH menjelaskan selain melakukan Anev program Quick Wins Presisi pada kesempatan ini juga dibahas terkait  pengamanan pada KTT G20 yang puncaknya pada pertengahan Bulan Nopember 2022 ini.


"Kita sudah melaksanakan Program ini, dan sudah membuat laporan sesuai indikator-indikator 10 progam Quick Wins Presisi," Ungkapnya usai mengikuti Anev.


"Program Quick Wins Presisi  melalui 10 Program Percepatan  dalam  Pelayanan publik  kepada masyarakat   guna mengembalikan  kepercayaan masyarakat terhadap Polri ,"tutupnya  **

Komentar

Tampilkan

Terkini