Iklan

Nasional

Unit Lalulintas Polsek Kintamani Laksanakan Patroli dan Pengaturan Arus Lalin di Obyek Wisata

redaksi malam
Selasa, 08 November 2022, November 08, 2022 WIB Last Updated 2024-05-26T17:33:01Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Bali Bangli - Polsek Kintamani. Unit Lantas Polsek Kintamani Polres Bangli melaksanakan patroli ke obyek wisata dan obyek vital lainnya. Senin, (07/11).


Tujuan dilaksanakan patroli adalah untuk memantau wilayah hukum Kintamani baik itu di obyek wisata maupun di obyek vital seperti tempat ibadah dan sarana umum milik Pemerintah agar selalu dalam keadaan yang kondusif.


Dipimpin Pawas Aiptu I Made Sudiana, 4 personil  melaksanakan patroli menelusuri Jalan Raya Kintamani - Penelokan dan melaksanakan pengaturan arus lalulintas untuk mencegah kemacetan.


Pada saat pelaksanaan patroli tak lupa anggota memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat atau pengujung obyek wisata untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban serta memperhatikan protokol kesehatan.


Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Kintamani Kompol Ruli Agus Susanto,S.H.,M.H., mengatakan bahwa kegiatan patroli dan pengaturan arus lalin merupakan giat rutin yang wajib dilaksanakan untuk memantau situasi di wilayah hukum Polsek Kintamani.


“Dengan dilaksanakannya patroli kita dapat memantau dan mengetahui situasi di wilayah kita baik itu di obyek wisata, tempat ibadah ataupun tempat rawan kriminalitas lainnya,” ucap Kapolsek.


Kapolsek juga mengatakan dengan melaksanakan patroli secara rutin dapat mencegah terjadinya gangguan keamanan seperti C3 dan tindak kejahatan lainnya.


“Kriminalitas tentunya sangat membahayakan masyarakat tentunya kami akan selalu hadir untuk memberikan keamanan dan kenyamanan melalui patroli, dengan patroli dialogis kita dapat menghimbau masyarakat serta mendengar apa yang menjadi keluhan masyarakat,” tambah Kapolsek.


Kegiatan patroli rutin dilaksanakan setiap hari guna menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Kintamani.


Salam Presisi

Komentar

Tampilkan

Terkini