Iklan

Nasional

Tingkatkan KRYD Melalui Patroli, Pawas Polsek Bangli Pantau Kegiatan Masyarakat di Malam Hari

redaksi malam
Kamis, 03 November 2022, November 03, 2022 WIB Last Updated 2024-05-26T17:33:18Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Bangli – Menjaga situasi tetap aman dan nyaman sangat tergantung dengan peran  Aparat Keamanan yang ada bersama seluruh  elemen  masyarakat bersatu padu dengan selalu proaktif dengan selalu meningkatkan kewaspadaan dan menjalin komunikasi dalam menjaga kamtibmas. Serta dalam rangka monitoring dan memantau wilayah atensi kegiatan Masyarakat di malam hari.


Hal itu diungkapkan oleh Ipda I Dewa Nyoman Suarsana, S.H, selaku Pawas Polsek Bangli, Kamis malam (03/11/2022), saat melaksanakan  patroli malam dan melaksanakan pemantauan wilayah atensi kegiatan masyarakat di Desa Landih dimana sedang dilaksanakan Turnamen Bola Volly Gradasi Cup II, bertempat dilapangan Bola Volly Desa Landih, Kec./Kab. Bangli, sementara tim yang bertanding hari ini, Sesion 1, antara Porpas (Desa Lebih Gianyar) Vs Porsadar (Desa Payangan Gianyar) yang dimenangkan Porpas dengan skor 3-2.


Sedangkan Sesion 2, antara Elektric (Desa Kintamani) Vs JVC (Desa Nyanglan Kelod Klungkung) yang dimenangkan   Electric dengan skor  dengan skor 3-0.


Selama kegiatan berlangsung pengamanan dipimpin oleh Pawas Ipda I Dewa Nyoman Suarsana, S.H, bersama anggota serta berkalaborasi dengan pecalang Desa Adat setempat dan situasi tetap aman dan kondusif.


“Kami melaksanakan patroli malam dan pemantauan wilayah guna atensi kegiatan masyarakat dimalam hari pada kesempatan tersebut pawas juga tidak lupa memberikan himbauan kepada masyarakat untuk sama-sama menjaga keamanan dan selalu disiplin mematuhi protokol kesehan karena virus covid-19 masih ada disekitar kita, sehingga diharapkan kita semua terhindar dari penyebaran virus tersebut." Ujar Ipda I Dewa Nyoman Suarsana, S.H.


Kapolsek Bangli Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, saat dikonfirmasi mengatakan “ saya selalu menekankan kepada seluruh anggota untuk meningkatkan KRYD melalui patroli malam maupun siang hari guna mengantisipasi kegiatan masyarakat dan menjaga stabilitas keamanan agar tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Bangli,” Ujarnya.  ***

Komentar

Tampilkan

Terkini