Iklan

Nasional

Polres Bangli gelar Sosialisasi Aplikasi SIPK kepada personil.l

redaksi malam
Kamis, 03 November 2022, November 03, 2022 WIB Last Updated 2024-05-26T17:33:20Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Bangli -  bertempat di Rupatama Polres Bangli  berlangsung kegiatan sosialisasi Aplikasi SIPK (Sistem Informasi Penilaian Kinerja) yang dipimpin oleh Kabag SDM Polres Bangli KOMPOL I WAYAN BUDAYASA, SH. didampingi Kasubag Binkar IPTU ANAK AGUNG ALIT PURWITA dan diikuti oleh KBO serta Kaurmin/Bamin Bagian, Satuan, Fungsi Polres Bangli dan sium Polsek jajaran melalui zoom yang keseluruhan berjumlah 40 orang. Kamis, 3 Nopember 2022


Kegiatan sosialisasi dibuka oleh Kabag SDM Polres Bangli Kompol I Wayan Budayasa, SH

yang dalam  arahannya menyampaikan, " Ucapan terima kasih kepada seluruh personnel yang sudah hadir untuk mengikuti sosialisasi  SIPK dan melatih ketrampilan, etika pelayanan  publik bagi anggota Polri baik yang hadir di ruang rupatama Polres Bangli maupun yang hadir melalui Zoom Meeting di Polsek jajaran Polres Bangli,"ucapnya.


Karena pentingnya Aplikasi SIPK polri ini agar para personel yang hadir mengikuti giat sosialiasi mendengarkan secara seksama yang nantinya bisa disosialisasikan juga kepada personel di Bagian,  Satuan, Fungsi maupun Polseknya masing masing.


Aplikasi SIPK Polri merupakan aplikasi yang wajib dibuat oleh seluruh personel Polri  untuk itu seluruh personel wajib membuat secara perorangan dan apabila sudah selesai segera ajukan kepada PP untuk mendapatkan verifikasi, "jelasnya.


Secara teknis Pemberian materi oleh Kasubag Binkar Polres Bangli Iptu Anak Agung Gede Purwita mengatakan, "Penilaian Kinerja di SIPK hampir sama dengan SMK yaitu tetap harus ada verifikasi penilaian dari Pejabat Penilai (PP) , Apabila PP sudah memverikasi/menyetujui tidak akan bisa dirubah lagi baik oleh operator Polres maupun Polda,  Aplikasi SMK online keamanan data belum maksimal karena dinilai keamananan Data Personil kurang mumpuni sehingga di perbaharui dengan Aplikasi SIPK.  Diakhiri dengan praktek penggunaan Aplikasi SIPK di HP peserta sosialisasi, "tutupnya.   ***

Komentar

Tampilkan

Terkini