Iklan

Nasional

Personil Polsek Abiansemal sembahyang bersama Hari Suci Purnama

redaksi malam
Senin, 07 November 2022, November 07, 2022 WIB Last Updated 2024-05-26T17:33:06Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Badung - Persembahyangan bersama yang dilakukan Personil Polsek Abiansemal merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Purnama-tilem dan hari-hari besar

lainnya. 


Selasa (8/11/2022) jam 09.00 wita Personel Polsek Abiansemal melaksanakan persembahyangan bertempat di Padmasana Polsek dalam rangka Hari Suci Purnama Kelima.


Persembahyangan ini dituntun oleh pemangku Polsek Abiansemal Jro Mangku Puasa yang di hadiri  Kapolsek Abiansemal Kompol I Gusti Made Sudarma Putra,S.Sos.,S.H.,M.A.P.


Acara tersebut dilaksanakan untuk memohon anugerah dan keselamatan bagi seluruh alam semesta serta memohon kepada Ida Sanghyang Widi Wasa Tuhan Yang Maha Esa agar diberikan perlindungan dalam melaksanakan tugas.


"Memohon keselamatan, anugerah dari Ida Sanghyang Widi Wasa, Semoga kebaikan datang dari segala penjuru dan situasi Kamtibmas menjelang puncak KTT G20 di wilayah hukum Polsek Abiansemal Polres badung tetap aman kondusif," Ucap Kapolsek.


"Selain itu Sembahyang bersama Hari Purnama ini dilaksanakan sebagai wujud bhakti kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa yang selalu melimpahkan rahmatNya kepada setiap insan ciptaanNya", imbuhnya.  ***

Komentar

Tampilkan

Terkini