Iklan

Nasional

Peduli Stunting, Babinsa Bersama Apdes Bagikan Sembako

Admin
Kamis, 10 November 2022, November 10, 2022 WIB Last Updated 2022-11-11T06:07:22Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Jatim - Peduli Kepada Warga Stunting di wilayah binaannya beberapa anggota Babinsa Koramil 0819/05 Grati, berjibaku bersama aparat Desa Grati memberikan bantuan sembako dan snack secara door to door kepada kepada warga binaan sebagai wujud implementasi Bapak Asuh Stunting di Kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan. Jum’at (11/11/2022).


Menurut salah satu anggota Babinsa Koramil 0819/05 Grati  Sertu Fitrianto Utomo disela kegiatan berlangsung mengatakan “Kita berupaya saling berbagi, kepada warga yang sangat membutuhkan uluran tangan kita” jelas Babinsa.


Ia juga menuturkan, pemberian bantuan sembako diserahkan kepada kurang lebih 10 keluarga warga desa Grati yang beberapa hari lalu yang anaknya mengalami stunting. Itu dilakukan sebagai bentuk rasa peduli kita terhadap warga di desa binaan.


Bantuan yang telah diberikan diharapkan setidaknya dapat meringankan warga tersebut. Sekaligus sebagai upaya menambah jalinan silaturohmi antara seluruh personil Babinsa dengan seluruh elemen masyarakat disekitar wilayah teritorial Koramil 05/Grati.


Hal ini juga bisa menjadi salah satu contoh bagi semua pihak supaya bisa saling membantu dan berbagi antar sesama. “Harapan kami, semoga lebih banyak lagi yang peduli serta membantu saudara-saudara kita,” pungkas Babinsa.  **

Komentar

Tampilkan

Terkini