Iklan

Nasional

Patroli Kawasan Pesisir Upaya Polairud Polres Karangasem Harkamtibmas Tetap Kondusif

Admin
Rabu, 16 November 2022, November 16, 2022 WIB Last Updated 2022-11-16T10:54:20Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Karangasem -  Memelihara situasi kamtibmas yang  kondusif, personel Sat Polairud Polres Karangasem rutin patroli di pesisir Tanah Ampo Desa Ulakan, Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem, 16/11/22 


Dipimpin PS. Kaur Mintu Sat Polairud Polres Karangasem Aiptu I Made Suarsana, personel Sat Polairud berpatroli diseputaran pesisir Tanah Ampo Desa Ulakan Kecamatan Manggis. Kegiatan dilaksanakan dengan menyisir pesisir tanah ampo serta menyembangi beberapa masyarakat pesisir yang masih beraktivitas. 


Dari hasil pemantauan  situasi pesisir relatif sepi, dari keterangan beberapa masyarakat yang dijumpai menyampaikan untuk aktivitas masyarakat nelayan berjalan normal hanya saja sebagian besar nelayan sudah kembali kerumah masing-masing.  Personel mengajak masyarakat  untuk bersama-sama memelihara kamtibmas yang sudah kondusif, mengawasi dan melaporkan kepada petugas bilamana menemukan orang-orang tidak dikenal dan mencurigakan demi kondusifitas Bali dalam mendukung KTT G-20.


Masyarakat juga di himbau agar saat melaut tetap mengutamakan keselamatan baik dari situasi cuaca dan perairan serta   mewaspadai alur pelayaran kapal,  untuk menghindari kejadian laka laut.

Secara keseluruhan situasi pesisir Tanah ampo aman terkendal karena minim kegiatan Masyarakat. situasi di kawasan dermaga Tanah ampo juga terpantau sepi dari aktivitas masyarakat. Usai Menyambangi pesisir Tanahampo Tim patroli bergeser  menuju Kawasan Wisata Candi Dasa.


Kasat Polairud Polres Karangasem AKP I Gusti Bagus Suteja, S.IP.,M.H. mengatakan, jaga kamtibmas wilayah pesisir secara personel Sat Polairud Polres Karangasem secara rutin melaksanakan patroli dialogis dengan masyarakat pesisir untuk bersama-sama peduli terhadap keamanan dilingkungannya," ucapnya.  (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini