Iklan

Nasional

Pada Rahina Tumpek Landep, Personil Polsek Densel Laksanakan Persembahyangan Bersama

redaksi malam
Sabtu, 05 November 2022, November 05, 2022 WIB Last Updated 2024-05-26T17:33:11Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Denpasar - Hari Raya yang jatuh pada hari ini Sanicara Kliwon Wuku Landep yaitu Hari Raya Tumpek Landep merupakan hari pemujaan kepada Sang Hyang Siwa Pasupati sebagai dewanya taksu, memohon ketajaman pikiran serta sebagai wujud syukur atas sarana dan prasarana yang menunjang tugas-tugas Kepolisian seperti kendaraan dinas serta senjata api masih dapat dipakai dengan baik.


Kegiatan persembahyangan tumpek landep diawali dengan melakukan kegiatan mereresik kemudian dilanjutkan persembahyangan bersama dipimpin Jro Mangku Aiptu Made Sudibya bertempat di Pura Lingga Ning Prama Polsek Denpasar Selatan. Sabtu (5/11) 


Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana, S.H., S.I.K. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa persembahyangan Tumpek Landep ini merupakan wujud rasa syukur (yadnya) kehadapan Ida Sang Hyang Widhi Wasa (Tuhan Yang Maha Esa) atas segala limpahan karunia dalam bentuk keselamatan dan kesehatan selama melaksanakan tugas pada wilayah Hukum Polsek Denpasar Selatan. 


"diharapkan setiap tugas - tugas kepolisian yang diemban dapat berjalan dengan baik dan lancar" ucap kapolsek densel (ds.33)

Komentar

Tampilkan

Terkini