Iklan

Nasional

Kapolsek Sukawati Hadiri Undangan Opening Ceremony KAISHI Glass Bridge Bali Kemenuh

Admin
Kamis, 10 November 2022, November 10, 2022 WIB Last Updated 2024-05-24T21:59:24Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar Bali - Bertempat dibanjar Ketegenungan Desa Kemenuh Kapolsek Sukawati Kompol Decky Hendra Wijaya S.I.K., M.M. hadiri Opening KAISHI Glass Bridge Bali Desa Kemenuh, Sukawati Gianyar, Jumat 11 Nopember 2022.


Menurut Owner PT. KAISHI Mr. Chang mengatakan, "Kaishi Glass Bridge yang merupakan satunya Jembatan Kaca di Asia  sukses dibangun di Bali merupakan kebanggaan yang luar biasa bagi kami, walaupun terganjal pandemi kurang lebih 2 tahun Jembatan Kaca ini berhasil kita wujudkan. Jelas Mr. Chang


Terpantau pada acara ini juga dihadiri oleh Duta Besar Indonesia untuk China Mr. Zhou Hao Li. dan Anggota DPD RI Dr. Shri I.G.N. Arya Wedakarna M. W. S, SE (MTRU), Msi, pejabat pemerintahan Propinsi Bali dan Instansi terkait Kabupaten Gianyar Kapolres Gianyar yang diwakili Kapolsek Sukawati.


Gubenur Bali diwakili oleh Kadis Pariwisata Propinsi Bali Cokorda Pemayun hadir dalam sambutanya dengan adanya Jembatan Kaca ini dapat mendongkrak kunjungan pariwisata dibali yang setiap bulannya sudah meningkat, sehingga munculnya pariwisata baru dapat menumbuhkan minat wisatawan sehingga perekonomian juga berangsur meningkat. Ungkap Kadis Pariwisata.


"Diakhir sambutan Kadis Pariwisata secara resmi membuka Jembatan Kaishi Kaca Glass Bridge Bali ditandai Ketukan Mic 3 kali.


Kapolsek Sukawati juga memberikan sedikit komentar mengatakan, "terkait Jembatan Kaca Kaishi menghubungkan dua desa yaitu Desa Blangsinga Kecamatan Blahbatuh dan Desa Kemenuh Kecamatan Sukawati, dimana kedua ujung jembatan berada pada obyek wisata memudahkan masyarakat dalam berkunjung ke Jembatan Kaca tersebut.


"Pengamanan dilakukan oleh personel Polsek Sukawati diback up Polres Gianyar sehinga kegiatan berjalan aman dan lancar. Tutup Kapolsek.  (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini