Iklan

Nasional

Kapolsek Kuta Utara Dampingi Kapolres Badung Dengar Keluhan Masyarakat

redaksi malam
Kamis, 03 November 2022, November 03, 2022 WIB Last Updated 2024-05-26T17:33:16Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Badung - Untuk menampung keluh kesah masyarakat di wilayah Kecamatan Kuta Utara, Polres Badung dan jajaran  menggelar Program Quick Wins Presisi Jumat curhat yang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian  kepada masyarakat bertempat di Aula Kantor Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. Jumat (4/11) pukul 10.00 Wita


Kegiatan  tersebut dihadiri oleh Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes S.I.K.,S.H.,M.H. Waka Polres Badung Kompol I Ketut Dana  SH, Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari S.H.,S.I.K.,M.H, para Kabag, Kasat dan Kasi Polres Badung. 


Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari S.H.,S.I.K.,M.H. seijin Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes S.I.K.,S.H.,M.H menjelaskan kegiatan Jumat Curhat di laksanakan untuk  pertama kalinya  di wilayahnya bertujuan  untuk mendengarkan keluhan keluhan masyarakat tentang apapun yang ada di wilayah hukum Kecamatan Kuta Utara.


"Ini merupakan  kegiatan positif untuk mengidentifikasi setiap permasalahan yang di sampaikan  masyarakat kepada Kapolres Badung sehingga bisa di tindak lanjuti segera," Ucap Kapolsek.


Berbagai keluhan yang di sampaikan oleh perwakilan masyarakat kepada Kapolres Badung mulai dari kemacetan, pandalisma, kebisingan akibat musik, kejahatan jalanan, dan kriminal lainnya  akan menjadi perhatian Polres Badung dan jajaran.


Lanjut Kapolsek menjelaskan dengan adanya keluhan dan masukan dari masyarakat kecamatan Kuta Utara Pihaknya langsung turunkan anggota  untuk mengecek di lapangan apa yang masyarakat  keluhkan tadi. 


"Ini program sangat baik, Kita tidak menutup mata terkait dengan  keluhan keluhan dari masyarakat Kuta Utara, Kita  akan bersinergi dengan unsur unsur terkait untuk melakukan penertiban, Razia dan meningkatkan kegiatan patroli untuk menciptakan kondusifitas wilayah  Pungkas Kompol Putu Diah.  ***

Komentar

Tampilkan

Terkini