Iklan

Nasional

Kapolres Klungkung “launching Jumat Mesadu Presisi Polres Klungkung” Dalam Mendukung Program Quick Win Presisi Kapolri

redaksi malam
Kamis, 03 November 2022, November 03, 2022 WIB Last Updated 2024-05-26T17:33:19Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Klungkung - Bertempat di Aula Jalaga Dharma Pandahapa Pada Jumat, 4/11/2022 Polres Klungkung secara resmi  “Launching Jumat Mesadu Presisi Polres Klungkung” dimana kegiatan ini bertujuan untuk bisa menyerap segala informasi maupun pengaduan dari masyarakat terkait dengan kinerja pelayanan Polres Klungkung kepada masyarakat.


“Jumat Mesadu Presisi Polres Klungkung” merupakan salah satu Program mendukung Quick Win Kapolri Presisi Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat, terutama mengedepankan keluhan masyarakat tentang pelayanan yang ada pada institusi Polri. Baik itu tentang Harkamtibmas maupun Pelayanan Publik dalam pembuatan  SKCK, SIM dan Laporan Pengaduan Masyarakat Lainnya.  


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H., mengatakan kegiatan “Jumat Mesadu Presisi Polres Klungkung” akan diselenggarakan setiap hari jumat baik itu keluhanan bisa melalui DM atau saat live di media sosial akun dinas yang dimilik Polres Klungkung.


Sehingga hari ini saya selaku Kapolres Klungkung secara resmi  “Melaunching Jumat Mesadu Presisi Polres Klungkung” semoga dengan adanya program ini masyarakat bisa mempergunakan maupun mencurahkan isi hati terkait dengan Pelayanan Polres Klungkung kepada Masyakat. Ucapnya


Kapolres klungkung mengharapkan dengan adanya program “Jumat Mesadu” masyarakat bisa memberikan kritik, saran dan masukan terkait dengan pelayanan yang di lakukan oleh polres klungkung, bahwa kegiatan ini adalah implementasi dari pada kegatan Quick Win Presisi Kapolri program 3 yaitu Optimalisasi Pelayanan Publik.


Dalam pelaksanakan kegiatan “Jumat Mesadu Presisi Polres Klungkung” Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H., selaku narasumber yang didampingi Wakapolres dan Kabag Ren serta PJU Polres Klungkung menjawab keluhan masyarakat secara langsung lewat live dan offline melalui sesi Tanya jawab.


Dan diakhir acara Kapolres Klungkung menyerahkan Paket sembako kepada masyarakat yang secara langsung menghadiri kegiatan Jumat Mesadu Presisi Polres Klungkung”.  ***

Komentar

Tampilkan

Terkini