Iklan

Nasional

Kanwil Kemenkumham Bali Laksanakan Peringatan Hari Pahlawan ke 77 , Rajut Kesejahteraan Masa Depan

redaksi malam
Rabu, 09 November 2022, November 09, 2022 WIB Last Updated 2024-05-26T17:32:59Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


DENPASAR - Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan ke-77 Tahun 2022, Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Bali menggelar upacara yang dilaksanakan di halaman Kantor Wilayah Kemenkumham Bali, Kamis (10/11/2022).


Bertindak sebagai Pembina Apel, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bali, Anggiat Napitupulu membacakan Amanat Menteri Sosial RI yang menyampaikan bahwa berkaca dari perjuangan Para Pahlawan Bangsa, hari ini pun kita berada dalam perjuangan besar menaklukkan Ancaman dan Tantangan yang nyata-nyata berada di depan mata.


"Pemanasan global yang memicu beragam bencana alam, serta

kelangkaan pangan, energi dan air bersih, kiranya perlu kita persiapkan dengan sungguh-sungguh. Kesiapsiagaan kita menghadapi bencana alam termasuk pandemi Covid–19 serta kelangkaan Sumber Daya, harus senantiasa diperjuangkan secara bersama dengan kesungguhan", ucap Anggiat.


Anggiat menyampaikan bahwa kesiapsiagaan kita menghadapi bencana alam termasuk pandemi Covid–19 serta kelangkaan Sumber Daya, harus senantiasa diperjuangkan secara bersama dengan kesungguhan.


"Inilah tantangan yang sesungguhnya bagi para Pejuang Muda untuk mengelola kekayaan alam Indonesia yang luar biasa bagi kejayaan Bangsa dan Negara tercinta. Mari kita merajut kesejahteraan, menjadi Pahlawan Bangsa di Masa Depan", tutur Anggiat.


Apel juga diikuti oleh Para Pimpinan Tinggi Pratama, Para Pejabat Administrator dan seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Bali.


Iskandar 

Komentar

Tampilkan

Terkini