Iklan

Nasional

Dukung Berantas Narkoba Kejari Gianyar Lakukan Pemeriksaan Urine Seluruh Jajaran

redaksi malam
Senin, 07 November 2022, November 07, 2022 WIB Last Updated 2024-05-26T17:33:05Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar - Kejaksaan Negeri Gianyar melaksanakan pemeriksaan tes urine terhadap seluruh staf pegawai dan honorer ,guna memastikan seluruh pegawai bebas dari narkoba bertempat di kantor Kejari , senin 07/11/22


Kepala Kejaksaan Negeri Gianyar Dr. Ni Wayan Sinaryati SH.,MH menjelaskan ,bahwa pelaksanaan tes urine bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional Kabupaten  terhadap seluruh staf/pegawai dan honorer pada Kejaksaan Negeri Gianyar .


Menurutnya,  giat tersebut juga dalam Rangka menindaklanjuti surat Direktur Tindak Pidana Narkotika dan Zat Adiktif Lainnya pada Jaksa Agung Tindak Pidana Umum Kejaksaan Agung Republik Indoneisa yang mana hal ini dalam rangka pelaksanaan Intruksi Presiden No.2 Tahun 2022 Tentang Rencana Aksi Nasional Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika Tahun 2020-2024. 


" Pelaksanaan Tes Urine diikuti staf/pegawai dan honorer Kejari Gianyar sebanyak 76 orang" Jelas kepala Kejaksaan Negeri Gianyar Dr.Ni Wayan Sinaryati S.H.,M.H 


Kajari Gianyar mengharapkan dengan melalui kegiatan tes urine dapat mewujudkan seluruh pegawai dan honorer yang bebas dari penyalahgunaan narkoba serta untuk menindaklanjuti perintah dari pimpinan bahwa Kejaksaan Republik Indonesia khususnya Kejaksaan Negeri Gianyar menyatakan perang terhadap Narkoba .


" Apabila ada Pegawai ataupun honorer yang terlibat, kami tidak akan segan-segan untuk menindak" Tegasnya 


Kegiatan ini bertujuan melakukan tindakan preventif atau pencegahan penyalahgunaan Narkoba di lingkungan Kejaksaan Negeri Gianyar sehingga apa yang menjadi harapan dari pimpinan agar seluruh Staf/Pegawai Kejari Gianyar bebas dari Narkoba.


 " Pelaksanaan tes urine dilakukan secara terbuka dan diawasi oleh BNN dan hasil tes urine terhadap 76 orang staf/pegawai Kejari Gianyar tersebut keseluruhannya negatif alias bebas dari penyalahgunaan Narkoba" Tutup Kajari.


Iskandar 

Komentar

Tampilkan

Terkini