Iklan

Nasional

Doa Bersama Sembahyang Hari Purnama Kelima, Polres Karangasem Sukseskan KTT G-20

redaksi malam
Selasa, 08 November 2022, November 08, 2022 WIB Last Updated 2024-05-26T17:33:02Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Karangasem - Hari Purnama merupakan bagian dari beberapa hari suci umat Hindu. Hari Purnama merupakan rainan yang datang setiap 30 hari sekali dan berjarak 15 hari dengan Tilem.


Bertepatan dengan hari Purnama Kelima personel Polres Karangasem yang beragama Hindu melaksanakan persembahyangan bersama di Pura Padmasana Giri Bhuana Polres Karangasem, Selasa 08/11/22


Giat persembahyangan Purnama Kelima dipimpin Kabag SDM Polres Karangasem AKP I Nyoman Merta Kariana, S.H.,M.H. diikuti oleh PJU dan anggota Polres Karangasem yang beragama Hindu. Giat sembahyang dipuput oleh Ida Mangku Ipda Ida Bagus Sudarwa dengan rangkaian Puja Tri Sandya dan bakti Panca Sembah serta nunas Tirta Wangsuhpada Ida Betara Ring Pura Padmasana Giri Bhuana Polres Karangasem.


Selesai sembahyang Kabag SDM Polres Karangasem AKP I Nyoman Merta Kariana, S.H.,M.H. mengatakan dengan sembahyang bertepatan dengan hari Purnama Kelima sebagai wujud bakti kita kepada sang pencipta Ida Sanghyang Widhi Wasa, memohon keselamatan dan perlindunganNya dalam menjalankan tugas.


"Dalam persembahyangan bersama hari Purnama Kelima ini kita doakan agar pelaksanaan pengamanan dan kegiatan KTT G-20 dapat berjalan dengan aman dan lancar," ucap Kabag SDM AKP I Nyoman Merta Kariana.  ***

Komentar

Tampilkan

Terkini