Iklan

Nasional

Babinsa Koramil 1619-04/Kediri Pantau Langsung Pembagian BLT BBM

Tatag Gianyar
Rabu, 07 September 2022, September 07, 2022 WIB Last Updated 2024-05-24T22:08:53Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Tabanan -  Babinsa Kediri Koramil 1619-04/Kediri Kopka Ketut Partana bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Wayan Sudiarta menghadiri sekaligus memantau pelaksanaan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahun 2022, Bantuan Langsung Tunai (BLT) disalurkan kepada 290 Orang warga desa kediri yang bertempat di Kantor Desa Kediri kecamatan Kediri Kabupaten Tabanan pada kamis (8/9/2022).


Dari keterangan Kopda Ketut mengatakan, Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) tetap di monitoring dan diawasi pelaksanaanya, dengan menghadiri di setiap pelaksaan pembagia BLT dan tetap melaksanakan koordinasi dengan pemerintah desa setempat, terang ketut.


Lanjut Ketut, “Selaku babinsa desa kediri kami bersama rekan bhabinkamtibmas sesuai dengan petunjuk pimpinan untuk senantiasa melakukan monitoring pelaksanaan  dan  pengawasan  pembagian BLT BBM sehingga dalam pelaksannya tidak terjadi kerumunan dan penumpukkan antrian tentunya dengan harapan pelaksanaannya dapat dilaksanakan dengan tertib dan tetap menerapkan protokol Kesehatan,” lanjutnya.


Ditempat terpiah Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Ferry Adianto, S.IP. menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan penyaluran BLT BBM yang dimulai hari ini (8/9) di tempat-tempat yang telah ditentukan sesuai jadwal, agar para Danramil memerintahkan kepada Babinsa di masing-masing desa yang melaksanakan penyaluran BLT BBM untuk memonitoring dan membantu pengawasannya sehingga tepat waktu dan tepat sasaran sesuai dengan harapan pemerintah, terang Dandim.


Kodim 1619/Tabanan sebagai aparat kewilayahan memiliki babinsa yang tersebar hingga ke desa-desa senantiasa siap membantu dan mendukung setiap program pemerintah termasuk didalamnya kegiatan penyaluran BLT BBM ini, “Kehadiran  Babinsa di desa binaanya diharapkan mampu memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sehingga program pemerintah dapat berjalan dengan lancar”. Ujar Dandim.  *

Komentar

Tampilkan

Terkini